Happy Birthday Mom !!

Hoho ! dude's !! today is birthday mama gue !! woo hoo !! it's really Keren !

semoga ibu ku tercinta yang sudah mengurus ku dengan penuh cinta sehat selalu *amin*
berhubungan ibu gue ulang tahun ! aku dan bokap *LOL* mempunyai ide (gagasan) yaitu dengan membelikan cincin   
kami nyari tu cincin ( at Pekan)    then  menemukan cincin yang sepertinya bagus !!         kami beli tanpa basa basi !!
saat dirumah kami berpikir bagaimana cara ngasihnya *mikir....* terus yeah ! gue dan bokap ajak makan nyokap ! hoho !! waktu itu kami beri dengan berkata  ....


SELAMAT ULANG TAHUN
Semoga dapat menjadi kenangan indah dihari ini.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar