hari hari orang gila

cerita ini hanya karangan ferdi endinanda yang fiktif tetapi belaka.....oke kita ke ceritanya...


ferdi          : halo
anak gaul   : hi
ferdi          : apakah kita pernah kenal ?
anak gaul  : perasaan kita belom pernah kenal...
ferdi          : oke..kalau begitu kita kenalan yok....

tiba tiba....datang "anakyangalay"...


"anakyangalay" : h31 th3r3 ^-^
ferdi                 : hallo ... anda siapa ?
"anakyangalay" : m45@ g@k t4u 4kkyu 5ich.... 0r4n9 t3r1mutzzZ d1s1ni loch
ferdi                 : o...

tiba tiba aku terbangun dan jam menunjukkan pukul 08.00 WIB...
langsung bergegas ingin mandi tetapi tidak bisa mandi...gak tau kenapa .......beberapa hari ini juga aku kurang tidur karena lapar.... argh ! aku kurang makan jam segini aku ngepist aku sedang lapar padahal tadi udah makan ...di bandung.....itu sekarang inginnya jalan" nyari makan tapi keluarga pada banyak urusan jadi agak susah nyari" makanan...deket rumah ada sih warung *teringat uang 3000 rupiah dikantong celana yang didapat dari sisa uang jajan hari kamis kemaren* tapi uang itu hilang gak tau kemana *dompet juga ilang* mungkin dikulkas ada burger ....hmmm... liat lah.....*sedang melihat kulkas*


12.51 WIB


yess ~! dapat ! burger ! woo hoo ! makanlah dulu sambil nonton DVD ! yeah !

.
.
.
 setelah kejadian itu ....semua...malam sekitar jam 22.35 *perkiraan* saya berjanak ceting sama orang orang sekitar......then orang tuh pada tidur ......aku blom.....gak tau kenapa...
tadinya mau beli DVD sama kakak gue....*logat* tapi gak jadi....
yaudah aku tidur akhirnya *gak tau kenapa*


tanggal 21 hari selasa......14.12 WIB ....

hari ini....aku dgn kakak ku berencana untuk menonton semacam film yang berjudul AVATAR.....*bukan avatar yang ada di nick itu....* ini beda......
ceritanya kayak orang berubah jadi alien...nanti mempelajari teknologi mereka *alien* ...............*padahal baru dengar" dari orang aja*


makan berlanjut........burger pun habis...akhirnya makan sereal...dan akhir dari post ini berhenti dengan suara "tiiiiiiit" 23 kali.. gak tau suara apa....



hari berikutnya.....*ato hari hari yanglain*


 malam jam 23.22..


saya beranjak ke ke sebuah supermarket untuk membeli suatu barang....then...aku membuat troli yang berisi sekian banyak barang ..*makanan* karena itu aku bosan nunggu jadi agak sok sok bergaya dengan troli ...belok kiri kanan....terus ada ketemu orang juga ...terus beberapa lama kemudian ada atraksi bodoh yang membuat keanehan  ..yaitu menarik troli dari belakang *bisanya dari depan tu troli* jadi deket situ ada pajangan beng beng yang tinggi banget..terus aku belok nyiiiit.....gubrak boom bam buar.... !!!  beng bengnya pada jatuh bajatuhan gak berperasaan terus aku pungut aja agak beberapa tapi dipikir lagi malu nanti diliatin orang jadi saya tinggalkan saja beng beng jatuh tak berdosa tersebut dan melihat kekejaman beng beng terdampar dari kejauhan

goblok....





yah begitulah hari hari saya ....mungkin ini tidak bersambung tapi tetaplah membaca blog ini...karena masih banyak tersimpan cerita cerita gak baikdan goblok ...

Ciao !                                                                                                                                             

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar