Mega Man Star ForCe ?

dude's...



LOL hahah !! kenapa seorang plock suka sama megaman starforce ? :)) *ternyata plock udah main versi 1 2 3 * lol ! ni ada cerita ni.... yang pertama ya *yg dragon*
hahha!! memang permainannya dork *sangat* tapi bisa melekaskan *artinya ?* kebosanan !!

Ceritanya tentang seorang anak bernama Geo Stelar.

anak yang gak mau sekolah karena bapaknya *maaf kasar* hilang kontak dgn NAZA *semacam organisasi yang mirip NASA* and so dia takut bergaul dgn seseorang *lol*
then... datang anak bernama Luna Platz dan kawan " *Bud sama zack kita bilang kelompok ini luna for prez aja*
jadi anak" Luna for prez ini maksa Geosupaya sekolah ! tapi geo tetep gak mau...then Geo pergi ke suatu tempat dan dia mlihat langit dan berpikir apakah ayahnya masih hidup ?! tiba tiba ..datang alien semacam yang masuk ke hunter Geo yaitu adalah Omega-Xis *for pendek Mega* 


nah ini dia alien yang bikin Geo jadi Mega Man

mereka berdua menjadi sahabat yang mamapu melawan tantangan .............

itu saja dude's akan aku give you more next waktu 
*gak bakal* oia gambar bapak" tu itu papanya Geo yang hilang di Sapce Space















note: PERMAINAN INI SANGAT DORK ! *SANGAT*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar