Memo...

hidup itu pasti ada gak baik dan baiknya..ada busuknya ada manisnya...dan ini ada secangkup Memory dari otak saya yang paling teringat di kepala otak saya....

pada waktu itu..

kenaikan kelas 4 ke kelas 5 ...aku dipindahkan ke suatu SD di bandung...jadi gini...ada tes untuk masuk kesitu karena cuma ada satu bangku lagi untuk kelas lima.....
jadi beberapa anak di kumpulkan dalam kelas...dan dikasih satu cangkup soal yang banyak...setau aku.. jaman itu aku masih lambat ngerjain soal *bodoh* jadi mikir lambat banget sampe tinggal sendirian didalam kelas...*btw,,ada temen lama waktu itu di kelas itu* dengan pikiran acak acakan dan yakin gak masuk ke sekolah tersebut...aku jadi sesak buang air kecil ....

goyang goyang ditempat duduk sendiri   *gak keluar aja ? karena ingin mengerjakan soal dengan cepat* tapi goyang" gak mempan ....kalo gak diatasi bakal basah ni celana ...jadi berakal lah pikirin ini dan akal ini kurang mempan yang pasti "tiru aja adegan ini" .......dan bergerak lah tubuh dan berdiri ...karena sendiri didalam kelas kesempatan semakin banyak....lari lari dari bangku depan *tempat duduk saya* kebelankang ..depan lagi sampe agak 4 ato 7 kali ....akhirnya sesak mulai hilang sedikit ...jadi soal dikerjakan lagi *ngasal aja* akhirnya pulang dan kumpul soal biadab itu dan kertas ujian yang acak acakan itu ...kepala mulai tenang dan semakin yakin kalo gak bakal dapat bangku yang tinggal satu itu ...



itulah salah satu ingantan yang gak bakal bisa hilang dari orang ini.....hohahe



note : ada lagi ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar