UJIAN !!!! + PR NUMPUK !!!! = LOL sakit ARGEH !!!!!

AKHIRNYA AKU SEKOLAH ! gyahaha !!hari ini *senin* hari pertama sekolah *LOL* jadi aku datang dengan penuh ikhlas dan siap menghadapi ujian yang menimpa....




diperjalanan kekelas salah satu teman ku yang bilang :

"SENI MUSIK GIMANA ?!"

..
ARGEH !!!! udah 4 minggu *alias sebulan ?!* tugas tu dikasih dan kelompok yang ku anuti belum ada kemajuan sedikit pun *ada sih tapi progress-nya cuma 2% kebawah*....mulai hilang semangat belajar ekonomi *yang pada hari ini ujian* LOL !! akhirnya kelompok nampil *hanya didepan kelas,performance lagu daerah Riau Pak Ketipak Ketipung dengan apa adanya....tapi lumayan bagus sih,LOL*

then.......K r i i i n g !!!!  *lonceng*



perjalanan dari ruang musik ke arah kelas buk Yuni *ekonomi* cukup panjang dan melewati majelis guru.....disitu aku ketemu dengan seorang guru SEJARAH *buk Elizarwati* then saya berkata *disitu ada bucky juga mau nanya*.. :


Ferdi   : buk....saya kemaren sakit jadi agak byk pikiran .....jadi PR-nya boleh besokkan buk ?!
Ibu'     : ya bolehlah....sebaiknya ujian kalian hari ini ?
Bucky : besoklah buk ! nanti mau ujian lagi...*ekonomi*
Ibu'     : okelah kalau begitu ......

tiba - tiba datang Rifqi .....

Rifqi   : buk saya lupa bawa PR - nya buk...boleh besok kan ?
ibu'     : eh.....kenapa gak dibawa ?!
Rifqi   : lupa..hehe..
ibu'     : ya sudah....besok janji ya !

then .....aku sampai di ruang EKONOMI.....

disitu aku langsung disuruh ibu' *sebenarnya beberapa orang juga disuruh* untuk duduk dipojok karena belum ujian...ya sudah saya duduk....dan diberi beberapa soal juga, then teman" ku *yang ada duduk didekat ku dan sudah ujian minggu kemaren* menakut nakutkan.....mereka bilang :

Masyarakat kelas : hayolah kau !!! soal-nya SUSAH !!!!
Ferdi                    : nyeh...

mulai lagi timbul tidak tenang dihati......jadi mikirnya susah....ibu' memberikan soal...dan! aku ngambil pena...  ternyata soalnya emang SUSAH ! yaudah dikerjain dengan semampu hati......  terus hari ini setelah semua itu terjadi berjalan dengan mulus

sesampai dirumah....
  • makan
  • makan *lagi*
  • ngepost *padahal kamis UJIAN SEMESTER 1 !! 
oke....jadi aku mau ..................................................................................................................................
makan...





note : GOBLOK !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar