Eh ada berita baik *ada juga berita buruk*..



hahahhhaaa....selamat tuh buat yang udah jadian hohoho....  hahahah....LOL ceritanya sangat kocak + seru !!  hahahahh hari ini tuh sangat" senang dan sangat" sedih....


SENAGNYA
tuh temen blog si nanda blablabalblalblblblbblblalblblablalblablabalbla dan yaa gitulah
hahahhaha kocak dah ....yang gak liat tuh pada nyesal ! ato pun kalain bisa liat di blog dia aja
disini 
hahaha....tuh bakal AJIGILE !



SEDIHNYA

ternyata saudara" Pierre Crhistoper sangat" hebat dalam melamarkan (meramalkan) bahwa main bola pada malam hari bakal kena pulung berkali-kali.

mau bukti ?!

FAKTA 1
kalian tau fakta tak ? okelah....saya kasih....pertama-tama adalah si pierre sang juara sendiri yang terkena pulung ...yaitu dengan penuh semangt *akibat terlalu rajin* menendang bola dengan sepenuh jiwa dan raga dan .........bla bla....
ngiung ...
melayang tuh bola sampe ke atas terus hampir kena lampu *mainnya diteras woi !* terus dia gak dibolehin lagi sama rifqi main....nangis hiseteris dia  <----jahat

FAKTA 2
kalian tau fakta ? okelah saya kasih... kedua...ini terjadi pada hang bucky yang malang nasibnya....dengan dia menjadi kiper yang takut sama bola tendangang maut hang rifqi....dia sangat" takut....terus boilanya berhenti dekat dia...munculah ide/GAGAsan yang sangat" kreatif....dengan GAGAsan tersebut ....yakinlah hang bucky untuk menendang bola....dan alhasil tuh toples kacang terbang kena bola maut ala chef bucky....terus dia mungutin tuh kacang kaya pembantu ...hahahahaha *kejamnya ferdi*

FAKTA 3
si **** marah ?? oh yaudah tak usah dipikirkan....lanjut....kalain mau fakta ? okelah saya kasih... jadilah seorang ferdi yang malang nasibnya ....dengan tubuh yang yakin...dan bisa bahwa bakal bisa mengilik *istilah anak" bola jaman sekarang* tuh bola sampe gawang....dan dengan soknya ku tendang tuh bola kebelekang biar lawan ku gak bakal bisa dapetin....caranya dengan kaki kiri....mengayuh kaki kiri kebelakang...alhasil kaki satu naik dan keseimbangan gak imbang ....akhirnya jatuh dengan berhasil....


dan akhir cerita ditulis oleh anak ntah apa apa....



note : JANGAN MAIN BOLA MALAM

Sepatu Ku Hilang , Sepatu Ku Malang...

hari ini....berjalan lancar selancar pop mie dikeluarin dari wadahnya tanpa merobek bungkus dengan biadab..lalu dantanglah hari itu *tadi* bangun sang UFO dari tempat tidurnya..dan dlihatnya tempat tidur itu...udah kayak tempat @ok*r !ab* *kalo bisa baca harap maklum..sudah tua..* berangkatlah kesekolah anak tersebut...
dan sesampai disekolah..mata masih sipit..ternyata udah bell ....lanjutlah ke lapangan untuk berolahraga...dengan tubuh sehat badan kuat ... giliran datang *lagi main rondes or baseball or walala* hohahe...
dengan penuh semangat pantang mundur...liat aja tuh bola gak bakal pulang hidup" *kayak mau makan tuh bola aja* we'll see ....dan mulailah bola dilemparkan oleh bbrumbai .....wush ! dengan perlahan bola mendekat...dan semakin dekat.....penuh semangat ferdi !! hiyaaaaa ~!!! huacawacuawawahiyatopengmonyetufowalaha !! ngiung ....   

pock !!

@#$ *(&^@#& !!!
tuh bola jatuh ....apa salah ku....APA ?!! *depresi* pukulan kedua juga begitu...tidak ada kemajuan...akhirnya pukulan ketiga ....hohahe....gak KENA ! hohahe....larilah aku ke base 1...tapi sayangnya....waktu habis... ketawa sang juara (padahal kalah) 

*perhatian ni post tentang sepatu yang ngusul nanda*
beberapa saat kemudian ....beberapa hal terjadi....aku lapar dan lain"....tapi ada nih pelajaran terakhir keluar main terakhir...aye makanlah mie... sajojo !! hohahe ! my precious mie ...nyehehehehe ....tetapi tingkah bertingkah akhirnya habislah mie tersebut....dan aku....bikin ulah sama yudha anak hilang yang gak pernah mau bagi" pop mie kesayangannya....airnya pun....dan aku dorong dia dan ku ganggu dia....terus....kebetulan dekat si jihan....berkatalah anak hilang tersebut...

jihan  : SANA KAU !
ferdi  : *muka bingung*
jihan  : weekkk
yudha: wooo sana kau !

ferdi  : histeris....manyun,,,

dan disitu ....sepatu ku , kulepas lepas ndak jelas....terus yudha bilang

yudha : woi ambil sepatunya woi !!!
diambil sepatu tersebut oleh army nya si yudha yaitu yaya.. hohahe !

TIDAKKK !! sepatu ku !! hilang !! dilempar" oleh mereka...

akhirnya dapatlah sepatu ku yang malang itu dari tangan" biadab seperti mereka ...nyehehehehe ..hohahe
yaudah...itulah cerita dari anak anak seerti saya..mau ngerjain tugas geografi disuruh buat peta timbul pula...jam segini baru MAU BUAT...bayangkan ....apakah selesai hari ini ?!! makanya....lihat blog ini ....
 

Ketiak Minggu ?!

waduh ! bakso gila.....beberapa hari ini aku sering telat bangun cepat tidur..gak ngerjain PR....dan makan kebanyakan...sampe sampe mules ...ndak jelas...ternyata...aku buth istirahat....hakhekhukhok....
apalah arti sebuah makanan bila tak dimakan....cerita hari itu.....
hari jumat di SEKOLAH  @____@..
jadi ceritanya ada seorang anak LAPAR makan....FIN !

oia...tiba tiba...ada dikaskus radith lagi bla bla ..and soo on...pokoknya nonto aja....lanjut soal lain...
oia kata rifqi ketiak minggu itu tidak baik...maka terjadilah ketiak minggu yang sangat" biadab......sampai orang lari lari ke rumah....(palsu..)

HP mengatakan HALO tapi tak ada jawaban...
and sooo on...

mungkin hari ini .....

MAMPUS !
pizzanya blom kebeli ENDUS !



Note : sambal terasi ada dilemari

Tahun Baru .. *telat pos *

Apa maksud tahun baru ? tahukah kalian ? atau kalian tahu ? *tahu ayam bumbu* ....

katanya sih .. kalo tahun baru itu...harus ada yang baru...yang baru seharusnya apa ? mau tahu ? *serius tahu* oke saya kasi TAHU !

1. Semangat

kata orang orang yang suka tahu...semangat yang harus baru ... gak boleh mukanya cemberut tahu melulu.. gak boleh bawa bawa sedih ....dan terpenting gak boleh bawa apa" dari tahun 2009 yang gak enak,gak bagus, gak mak nyos, gak ngerjain pada waktunya, gak.....gak.......and so on *seperti kata guru guru yang suka tahu...dan dari tadi gak ada yang berhubungan sama semangat..*

2. Toilet

kata orang orang yang suka tahu...toilet adalah tempat penting untuk kehidupan ... coba pikir toilet didunia semuanya gak ada yang bersih terus kalo di flash airnya meledak ...terus bau...kena celana   ...barabe  jadi jangan seperti itu....cuci lah toilet anda agar masa muda yang akan datang gak kewalahan dengan flash meledak kloset busuk campur ayam plus garam tambah nasi *jangan lepas nafas bacanya biar jadi orang yang suka tahu*

3. Joke Baru ... terbaru..

haha...katanya 1 + 1 berapa ?? 2 lah...tapi tipu itu jadi jawabannya jendelalah ....nah..ini nih ...gak bener dah lama ..jaman TK udah ada nih sekilas garing... ku kasih TAHU yang garing lagi ya...

and sooooo on

4. Jangan !
  • janganlah mengejek...
  • janganlah yang tidak baik..
sekian




note : TAHU = TAHU