Sepatu Ku Hilang , Sepatu Ku Malang...

hari ini....berjalan lancar selancar pop mie dikeluarin dari wadahnya tanpa merobek bungkus dengan biadab..lalu dantanglah hari itu *tadi* bangun sang UFO dari tempat tidurnya..dan dlihatnya tempat tidur itu...udah kayak tempat @ok*r !ab* *kalo bisa baca harap maklum..sudah tua..* berangkatlah kesekolah anak tersebut...
dan sesampai disekolah..mata masih sipit..ternyata udah bell ....lanjutlah ke lapangan untuk berolahraga...dengan tubuh sehat badan kuat ... giliran datang *lagi main rondes or baseball or walala* hohahe...
dengan penuh semangat pantang mundur...liat aja tuh bola gak bakal pulang hidup" *kayak mau makan tuh bola aja* we'll see ....dan mulailah bola dilemparkan oleh bbrumbai .....wush ! dengan perlahan bola mendekat...dan semakin dekat.....penuh semangat ferdi !! hiyaaaaa ~!!! huacawacuawawahiyatopengmonyetufowalaha !! ngiung ....   

pock !!

@#$ *(&^@#& !!!
tuh bola jatuh ....apa salah ku....APA ?!! *depresi* pukulan kedua juga begitu...tidak ada kemajuan...akhirnya pukulan ketiga ....hohahe....gak KENA ! hohahe....larilah aku ke base 1...tapi sayangnya....waktu habis... ketawa sang juara (padahal kalah) 

*perhatian ni post tentang sepatu yang ngusul nanda*
beberapa saat kemudian ....beberapa hal terjadi....aku lapar dan lain"....tapi ada nih pelajaran terakhir keluar main terakhir...aye makanlah mie... sajojo !! hohahe ! my precious mie ...nyehehehehe ....tetapi tingkah bertingkah akhirnya habislah mie tersebut....dan aku....bikin ulah sama yudha anak hilang yang gak pernah mau bagi" pop mie kesayangannya....airnya pun....dan aku dorong dia dan ku ganggu dia....terus....kebetulan dekat si jihan....berkatalah anak hilang tersebut...

jihan  : SANA KAU !
ferdi  : *muka bingung*
jihan  : weekkk
yudha: wooo sana kau !

ferdi  : histeris....manyun,,,

dan disitu ....sepatu ku , kulepas lepas ndak jelas....terus yudha bilang

yudha : woi ambil sepatunya woi !!!
diambil sepatu tersebut oleh army nya si yudha yaitu yaya.. hohahe !

TIDAKKK !! sepatu ku !! hilang !! dilempar" oleh mereka...

akhirnya dapatlah sepatu ku yang malang itu dari tangan" biadab seperti mereka ...nyehehehehe ..hohahe
yaudah...itulah cerita dari anak anak seerti saya..mau ngerjain tugas geografi disuruh buat peta timbul pula...jam segini baru MAU BUAT...bayangkan ....apakah selesai hari ini ?!! makanya....lihat blog ini ....
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar