tak disadarkan

sejak itu...aku senang....game kembali ....ada rekreasi pada ujian... alhasil ujian ku kayaknya rusak...aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ini game yang saya mankan sejak lama :))
(emang dasarnya dork, seperti kata tika)

udahlah bahasanya jepang....bisa pula sampai badge kelima aku main....

saya berkata : wah seru !!! (kayak anak gembel)

ceritanya mulai dari si Profesor Oak...lalok dan terlambat bangun, terus teriak...disuruh pilih karakter dan lain-lain....kalo aku beli game ini..nanti dapat kayak benda aneh seperti pokeball aneh di ujung kiri bawah gambar...PB ! dan seterusnya sampai 6 kali..




kembali ke cerita.... pada suatu hari....menang ! kalo aku yang ngomong...kalian tak ngerti mending kalian simak cerita ini (bahasanya indonesia 100% !)

loading....loading... toush start to begin jeng jeng tonet tonet..
error...

oia tadi aku main sama PB, dia tersenyum...huehue... terus main lagi DS sama bucky...pokemonnya masih kampuang huehue (tingkatkan disiplin...untuk masa depan)

pokemon ini saya
TYPHLOSION
pokemon ini berkekuatan mantap bertipe fire....lvl.36


PIDGEOTTO
pokemon ini berkekuatan terbang bertipe terbang lvl. 25




AMPHAROS
pokemon ini punya kekuatan super kuat..bisa
dorong ayam bertipe listrik lvl. 30





QUAGSIRE
pokemon ini bertipe aneh yang gak bisa dikalahin listrik walupun air.. dia bertipe air dan lumpur... lvl. 28




WEEPINBELL
pokemon ini bisa memotong-motong ayam,
dan juga bertipe rumput lvl. 26



TOGETIC
pokemon ini didapat dari orang yang
baik hati...
kekuatannya super ! bertipe pink lvl.30





AYO MAIN !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar