tulisan itu berkekuatan tinggi..haha..aku ketawa..

halo anak-anak...sudah minum bodrexin hari ini? bodrexin..bodrexin....bila si kecil panas..lalalala(mulai dikuasai kegilaan..hahahaha..aku ketawa...)
kalian semua harus tau bahwa besok ada pekerjaan seperti "ringkasan biografi orang" nah, disitu aku udah mengerjakan sampai setengahnya buku biografi orang itu...guru memberinya hari selasa seminggu yang lalu sebelum ujian (gak ngerti) dulu aku bilang keponakan itu sama seperti sepupu, eh sepupu yang mana ? kalo saudara ? apakah berbeda ? saya jadi bingung...

kita skip saja itu kalau bisa jangan diingat lagi sampai ...sampai aku bisa.. (haha..aku ketawa..) dan pada ujian tentunya belajar sedikit-sedikit...main juga (gak beres) setelah ujian tentunya ,aa.......aku main pokemon dari kemaren...



Happy Birthday
Kak Aiu Larasati 
17th march !
dan untuk
and 
18th march ! 

then, we see that 16th march is libur karena hari nyepi...hore main pokemon ! tapi tugas bahasa indonesia harus melanda diriku hari ini jadi tak bisa main 24 hours non stop....

lalalalala....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar