Ulang Tahun Nanda (seru)

19 juni 2010, hal tersebut terjadi *ulang tahun Nanda. Dihari ulang tahun ini, Nanda sangat mengharapkan ayam *yaitu cowok yang diidamkan nanda sejak semester 2*. Sewaktu itu kefi lagi merajalela karena nanda lagi single dan tidak suka siapa" alias hampa. Dan nanda pun mencari cara agar ide busuk kefi tidak terlaksanakan, dan cerita aneh ini pun menjadi sebuah topik yang menyimpang dari pembicaraan awal, ayo kita lanjutkan.

yang diundang adalah :
Yudha, Dina, Uga, Gina, Angel *dia bawa Abrar*, Memes *gak tau diundang atau gak*, Rifqi *gak datang* dan aku
jam setengah 2 aku mengankat kaki dari rumah menuju mall, yak seperti biasa melewati arus jalan kerumah Uga dan arah jembatan siak yang mengagumkan, hebatloh jembatan tuh, jangan diejek. Tanpa sang jembatan itu tidak ada jalan *selain siak 2* yang dapat mengantar kita ke pekanbaru *dari rumbai*. Anak yang suka ayam satu ini malah beda seleranya, Nanda malah di Pizza Hut *keren* ada kue lagi, kuenya ada buah buah kiwi, semacam jeruk, stroberi, mangga, dll. *lupa*

Setelah itu, rencananya nonton tapi waktu membatasi kita, jadi aku dan Uga dikasih duit 10.000 ribu dan kami pun langsung menuju 21 main Razing Storm dordordor.....tembak tembak. terus foto2 dan hasilnya

RULES melihat foto foto ini!
Baju Petak" warna Biru = Nanda
Baju Petak" warna Orange = Uga
Baju Hijau sirkulasi sampah = Yudha
Berjilbab tak bercadar = Dina
Baju putih berjaket abu-abu = Gina
Baju Navy = aku 

Profpict Yudha











Permintaan si BOS "buat Ayam yok !" 
sekalian profpictnya Nanda










PALING benci yang ini !!!











kayak dancer dancer foto *halah*











berkat ide si pemotret *abang gaul* yang balas
dendam sama aku dan yudha *skebandel*











mata si Dina kayak kefi 
*boleh dizoom sebesar-besarnya gan*











formal












yang lainnya ada nyusul *gak bakal*  ahaha, sehabis foto we nyari baju super T dan yang gak dapat baju adalah aku dan Yudha *tidak ada yang cocok* yudha main game, namanya "cari pasangan baju cinta".

pulang  pulang aku teringat kue ulang tahun nanda yang dititip di Pizza Hut *tinggal* pas ku tanya "tinggal ?" dia jawab "gak tuh (dengan gaya sok)" tapi mungkin aja tinggal, who knows

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar